Wisata Pantai di Malang Paling Indah Sedunia

Sebagai kabupaten terluas di Jawa Timur sehabis Kabupaten Banyuwangi, Malang jadi besi berani yang tangguh sebagai salah satu destinasi wisata di Jawa Timur. Malang sebagai satu buah kota memang sama dengan area alun-alun tinggi serta temperatur udara yang adem. akan tetapi, sebagai satu buah kabupaten Malang lebih dari hanya kota Malang serta Batu dengan alun-alun tingginya. anda pula dapat menghadap sebaris wisata alam lainnya di kabupaten dengan komunitas terbesar di Jawa Timur ini.


Bikin anda yang mau menikmati keindahan dahulu kala Indonesia, cobalah sesekali menkunjungi pantai-pantai di Malang. Nama-namanya boleh jadi masih belum sepopuler pantai-pantai yang terdapat di Bali, tetapi keindahannya tidak dapat dilewatkan begitu aja. dengan ombak laut selatan yang besar, pantai-pantai di Malang ini kerap jadi tempat adu kecakapan para peselancar dari semua dunia. selain itu, masih terdapat pula pantai-pantai lainnya yang masih antap dari hadirin untuk anda yang mencari kenyamanan ketika liburan ke pantai.

Nah, dari bimbang berikut ini ialah saran destinasi wisata pantai di Malang yang harus anda kunjungi.

1. Pantai Balekambang, Tanah Lot-nya Malang 
Keberadaan kota Amerta asli di pulau karang di sisi laut membuat area pantai ini kerap dikenal dengan Tanah Lot-nya Malang. anda dapat menkunjungi serta bepergian di sekeliling kota dengan mudah karna pulau karang bernama Pulau Ismoyo ini sudah dihubungkan dengan jembatan.

Pantai Balekambang dapat dikatakan jadi pantai yang paling terkenal di sini. Letaknya yang berenggang sekeliling 70 kilometer dari sentral kota Malang tidak membuat pertumbuhan pelancongan di sini bepergian ayal. ketika ini, sarana di pantai Balekambang sudah komplit, mulai dari restoran, tempat menginap, gerai bawaan, hingga jamban ataupun kamar mandi yang terletak di sekeliling pantai sudah ada.

2. Pantai Nganteb, pantai religius serta surga para pelacak ombak 
Berada enggak begitu jauh dari pantai Balekambang, pantai yang satu ini mulai terkenal dikunjungi oleh para pelancong berkah ombaknya yang cukup tinggi. tidak bingung jika pantai Nganteb jadi tempat yang kerap dikunjungi oleh para peselancar. gelendong ombaknya memang enggak semenantang ombak-ombak di Bali, tetapi telah cukup untuk dijadikan tempat latihan para pemula ataupun untuk mencoba kiat anyar.

Selain untuk surfing, pantai ini pula jadi wisata agama yang menarik. sebagian hadirin serta penduduk setempat menkunjungi pantai ini untuk berkunjung ke pusara ataupun pusara bertuah. tempat bertuah itu bernama Pendopo Agung Gunung tempurung yang berada sekeliling 200 m dari pantai.

3. Pantai Wedi Putih, wisata snorkeling dengan biota laut yang bagus 
Berbdenganan dengan laut selatan membuat pantai-pantai di Malang pada umumnya memiliki ombak yang tinggi. akan tetapi, keadaan berlainan dapat ditemui di pantai Wedi Putih. pantai yang terdapat di Balaerjo, dukuh Purwodadi ini memiliki ombak yang relatif hening untuk berenang di pantainya. bahkan, airnya yang bening membuat anda dapat snorkeling dengan menikmati ikan-ikan minim yang berenang di perbdenganan serta aneka biota laut lainnya yang hidup di situ.

Julukan Wedi Putih menyemboyankan pantai ini memiliki pasir yang putih serta suasananya yang enggak begitu gempar membuat anda dapat berayun-ayun kaki seharian dengan menikmati semilir angin. selain itu, pantai ini pula memiliki busut karang yang alamiah alhasil dapat jadi subjek gambar yang menarik.

4. Pantai Banyu Anjlok, wisata air terjun serta pantai di satu tempat 
Mau berwisata air terjun serta pantai sekalian? keadaan ini sangat membolehkan ketika anda berwisata ke pantai Banyu Anjlok. pantai yang terletak di dukuh Purwodadi ini memiliki air terjun yang langsung berjumpa dengan ombak di pantai. anda dapat merasakan kenyamanan air yang berguguran dari rubing dengan main air di bawahnya. tidak jauh dari tempat pantai, anda pula mendapatkan Goa petarangan bakca yang atraktif. janganlah berambisi mendapatkan uang betul di dalamnya!